Daftar tutorial

Friday, May 21, 2010

Kursus Menari Untuk Pelajar Stress

Pole dance class /PA

INGGRIS – Ujian tampaknya tidak hanya menjadi momok di negeri yang menjadi surga para koruptor ini, tapi di Eropa pun tampaknya ujian sangat menjadi permasalahan, tapi ada cara agar para peserta ujian tidak stress. Seperti yang dilakukan oleh Universitas Cambridge untuk menghilangkan stress para mahasiswanya sebelum dan sesudah ujian berlangsung.

Universitas ini menawarkan kursus menari dengan menggunakan tiang yang lazimnya dilakukan oleh para penari telanjang. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan stress yang dialami para mahasiswa menjelang ujian semester.

Ini adalah untuk pertama kalinya Universitas Cambridge memberikan kursus seperti ini. Para anggotanya pun dikenakan biaya sebesar 2 poundsterling atau sekira Rp28 ribu per jamnya.

Kursus yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 April ini hanya akan menerima para wanita saja, mereka pun tidak perlu memiliki keahlian sebelumnya untuk belajar tarian ini.

Juan de Francisco, pria yang bertanggung jawab atas kursus ini mengakui bahwa hal ini akan menimbulkan kontroversi. Tapi tujuan kursus ini sendiri adalah untuk kesenangan semata.

“Kursus ini hanya untuk program kesehatan, tidak ditujukan untuk seks,” ujarnya. Seperti dilansir web.orange.co.uk, Senin (12/4/2010).

Juan berjanji bahwa hal ini akan menjadi sangat menyenangkan pada saat mahasiswa akan menjalani ujiannya. Hal ini pun tampaknya akan mengurangi stress yang akan dihadapi para mahasiswa.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Kursus Menari Untuk Pelajar Stress”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .