Daftar tutorial

Saturday, May 22, 2010

Suami Selingkuh, Ibu Bunuh Diri Bersama Anaknya

BEKASI - Seorang ibu di Bekasi, Jawa Barat, diduga tega membunuh anaknya sendiri yang masih balita. Bukan itu saja, setelah membunuh anaknya si ibu mencoba bunuh diri, dengan cara memotong urat nadi.

Warga perumahan dukuh Zamrud blok P18 no 88, Rt 04 Rw 15, Pedurenan, Mustika Jaya, Bantar Gebang, Kota Bekasi, digemparkan dengan aksi pembunuhan balita yang diduga dilakukan oleh ibunya sendiri.


Korban diketahui bernama Daniel balita berumur 6 bulan tersebut, ditemukan bersimbah darah disamping tubuh ibunya, bernama Veronica Simbolon didalam kamar rumahnya.”Kita temukan anaknya sudah meninggal disamping ibunya yang juga tergelatak,”jelas Retno tetangga korban.


Ditambahkan Retno, dirinya mendengar teriakan suami korban bernama Malanton Hutapea meraung dan menangis dari dalam rumah. Lantaran panik dirinya bersama warga lainnya masuk kedalam rumah tersebut dan ternyata sang balita sudah tewas, sedangkan ibunya dalam keadaan kritits.


Ironisnya lagi, sang balita mengalami luka nadi tangan sebelah kiri terputus dan mengalami luka lebam di bagian belakang leher dan pinggang korban. Sedangkan ibunyapun mengalami luka yang sama, dengan urat nadi terputus dan tiga luka tusukan di bagian perut.


“Masih dalam penyelidikan dan belum diketahui apapah dibunuh oleh ibunya sendiri dan kita masih menunggu hasil otopsi,”ujar Kompol Ade Arysam Indradi, kasat Reskrim Polresta Bekasi.


Saat olah tkp petugas menemukan dua buah surat pernyataan yang bertuliskan permintaan maaf kepada suaminya untuk pergi. Selain itu disurat pernyataan juga dituliskan sang suami mengakui selingkuh dengan wanita lain dan surat satunya bertuliskan, adanya masalah keluarga terhadap ibu mertuanya yang selalu menekannya.


Sebelumnya pihak keluarga sempat menolak petugas kepolisian untuk melakukan otopsi terhadap korban. Kini kasusnya tengah dalam penyelidikan Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi. Di duga sang balita dibunuh ibunya dan kemudian melakukan bunuh diri.(Cr1/gg)

source

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Suami Selingkuh, Ibu Bunuh Diri Bersama Anaknya”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .